oleh

LMK Gelar Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2020-2021

Bengkalis, (Inforiau.ID) – Sabtu (18/7) bertempat di aula kantor Bappeda kabupaten Bengkalis, Lembaga Lingkar Muda Kreatif (LMK) melaksanakan pelantikan pengurus Lembaga Lingkar Muda Kreatif masa bakti 2020-2021.

Dalam sambutanya pembina LMK M.Al Mansur menjelaskan lembaga ini merupakan wadah anak muda untuk berkontribusi terhadap pembangunan negeri ini. Dimana didalam wadah ini kita dapat teman atau keluarga baru, sehingga kita perlu memperkuat komunikasi antara anggota dalam wadah ini, sehingga yang menjadi tujuan LMK bisa terwujud.

banner 300x250

“wadah ini merupakan wadah anak muda untuk berkumpul dan saling bertukar pikiran dalam berkontribusi terhadap negeri ini”jelas Al Mansur

Kedepannya saya mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik ini untuk membuat terobosan-terobosan baru dalam hal berpartisipasi dalam membangun negeri ini. Disisi lain saat ini kita tengah memasuki tatanan era baru sehingga kita membutuhkan program-program dalam mendukung era baru tersebut.

“kedepannya saya berharap kepada pengurus baru ini untuk lebih aktif dalam membuat program kerja” lanjutnya

Acara pelantikan pengurus LMK masa bakti 2020-2021 ini diisi dengan motivasi yang disampaikan oleh Rinto sekretaris Bappeda Bengkalis. Didalam penjelasannya iya merasa kagum dengan dengan anak muda yang memiliki inisiatif dalam berkontribusi dalam rangka membantu pemerintah untuk membangun daerah. Kita jangan hanya puas dengan materi yang kita punya saat ini, tetapi kontribusi kita terhadap daerah ini yang perlu kita tunjukkan. Dalam hal berkontribusi ini kita sebagai pengurus harus membuka komunikasi dengan lembaga lain dalam hal saling berkerjasama dalam bertindak.

“sebagai anak muda, kita sudah sewajarnya berkontribusi terhadap pembangunan dinegeri kita sendiri, bukan materi yang kita cari, tapi kontribusi kita untuk masyarakat”jelas Rinto

Founder LMK yang juga ketua LMK M.Kurnia Putra mengucapakan taniah terhadap kawan-kawan pengurus LMK 2020-2021 yang telah terpilih dalam kepengurusan periode ini. Iya menjelaskan, ini merupakan wadah kawan-kawan untuk berproses serta tempat untuk mengasah pikiran kawan-kawan dalam menciptakan program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat dan negeri ini.

“saya selaku ketua LMK mengucapkan selamat kepada pengurus LMK 2020-2021 yang merupakan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif”ungkap Tata

Acara yang tersebut berjalan dengan lancar, walapun tertunda akibat hujan. Hadir dalam acara tersebut pembina LMK, Founder LMK dan pengurus LMK masa Bakti 2020-2021. (4ndo)