oleh

Maju Pemilihan Ketum HIPMI Riau, Erwin Edison Silaturrahmi dengan Bupati Bengkalis

BENGKALIS-Calon ketua umum (caketum) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Riau, Erwin Edison silaturrahmi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni di rumah dinas Camat Mandau, Bengkalis, Riau, Jumat 17 September 2021.

banner 300x250

Didampingi Ketum BPC HIPMI Bengkalis Azrul Noor dan senior HIPMI Riau, Erwin Edison mengungkapkan kesiapannya memperkuat sinergitas antar lembaga baik dunia usaha maupun pemerintah dalam pengembangan SDM enterpeneur di Provinsi Riau termasuk Bengkalis.

Sukses menjadi pengusaha SPBU di beberapa daerah, pria berusia 37 tahun ini berazam akan menggandeng BPC HIPMI mengembangkan SDM enterpreneur di Riau. Hal itu kata Erwin kepada Bupati, merupakan salah satu program unggulan yang diwujudkan apabila dipercaya memimpin HIPMI Provinsi Riau.

“Kami siap memperkuat sinergisitas antar lembaga baik dunia usaha maupun pemerintah dalam pengembangan SDM enterpeneur di Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau,”ucapnya.

Anak watan Indragiri Hulu ini mengutarakan, Kabupaten Bengkalis memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan untuk kemajuan daerah terlebih kesejahteraan masyarakat. Di hadapan Bupati, Erwin memaparkan 6 program unggulan yang dikemas dengan tagline “Perekonomian Hebat”.

Pertama sebutnya, Gas HIPMI Riau. Menggandeng BPC berbisnis LPG. Kedua, HIPMI Riau joint Pertashop, menggandeng BPC untuk bekerjasama membuka Pertashop.

Selanjutnya HIPMI Riau Go Migas. Menggandeng kader HIPMI dalam pekerjaan di Blok Rokan (PHR), PHE dan Pertamina. Kemudian HIPMI Riau kerja bareng, bersinergi bersama BPP, senior dan BPC dalam kerjasama dengan Pemda, BUMD dan BUMN.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

“Seterusnya HIPMI Expos. Insyaallah HIPMI melaksanakan agenda tahunan penyelenggaraan expo, UMKM Expo serta vendor day. Terakhir HIPMI Riau Investment Forum, kita menggandeng investor dan pemerintah dalam mengembangkan investasi. Insyaallah kami siap bersinergi,” terang Erwin.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik kehadiran Caketum Erwin Edison. Menurut Bupati, membangun sinergitas dengan berbagai pihak perlu dalam sebuah organisasi. “Sinergisitas yang terbangun dengan berbagai stakeholders dapat meningkatkan pengembangan investasi di Kabupaten Bengkalis sehingga dapat membantu pemerintah dalam upaya membuka lapangan kerja dan pendapatan asli daerah. Hal ini sejalan dengan 8 program unggulan pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ucapnya.

Sebagai generasi muda, kata Kasmarni, hendaknya semua anggota dan pengurus HIPMI diberbagai tingkatan khususnya Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau untuk selalu proaktif, produktif dan responsif dalam menghadapi berbagai peluang dan tantangan yang berkembang secara dinamis dewasa ini.

“Semoga HIPMI dapat membantu pemerintah dalam membangkitkan perekonomian ditengah pandemi covid-19 ini. Kami mendoakan agar apa yang dihajatkan adinda Erwin Edison dan kawan-kawan dapat terwujud dan membawa manfaat baik bagi HIPMI maupun masyarakat,” pungkasnya.