oleh

Danramil 04/PP Bantu Korban Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Air Molek

AIR MOLEK, INHU (Inforiau.ID) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Timur Keluraha Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu. Senin (2/7/2017) sekira pukul 11.05 WIB.

Dari informasi dilapangan, kecelakaan terjadi diduga karena sepeda motor Honda Beat orange dengan nopol BM 4566 VW yang dikendarai oleh Izul (19) yang membonceng Ibu Hernia (55) mengalami lepas kendali saat menghindari lubang.

banner 300x250

“Motor itu (Honda Beat) dari arah air molek menuju japura, tepatnya di bengkolan PT Tunggal,” kata Yamin, salah seorang warga di lokasi kejadian.

” Saat menghindari lubang, motor oleng dan terbalik,” ujarnya lagi.

Dari pantauan dilapangan, Danramil 04/PP Kapten Inf Legimin yang kebetulan melintas dan melihat kerumunan insiden kecelakaan langsung menolong Ibu Hernia (55) yang mengalami luka dibagian wajah dan mengeluarkan darah dari hidung dengan langsung membawa korban ke Puskesmas Air Molek guna mendapatkan penanganan Medis.

Korban yang mengalami luka dibagian wajah dan mengeluarkan darah dari hidung, Ibu Hernia sampai berita ini diturunkan belum sadar, sementara Izul, yang mengendarai sepeda motor tidak mengalami luka berat. (TW)